Riau

Under Cover Buy,  Sat Resnarkoba Polres Siak, Bekuk Kurir Sabu 

TUALANG (MR) - Sekian lama malang melintang sebagai kurir narkoba jenis sabu-sabu, akhirnya harus jatuh dalam belenggu Polisi. Pria 20 tahun ini dicokok tim Res Narkoba Polres Siak berikut satu paket diduga sabu-sabu, pada Rabu malam (8/11) di areal hotel Istana Perawang kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Kapolres Siak AKBP Barliansyah SIk melalui kasat resnarkoba, AKP Herman Pelani SH menyebutkan, SA sudah lama menjadi target operasi atas informasi masyarakat terkait aktifitas haramnya.

Guna membekuknya, imbuh Herman, pihaknya menyamar sebagai pembeli (under cover buy).

SA yang tidak menyadari sedang diintai, lalu menyanggupi untuk mengantar barang pesanan pembeli palsu itu. Lokasi yang dipilih areal hotel Istana. Waktupun berlalu detik berganti menit hingga jam menunjukkan pukul 21.30 wib, yang ditunggupun datang. 

Tanpa curiga, warga Perawang Barat Kecamatan Tualang itu menghampiri sang pembeli dengan kotak rokok digenggamannya. Saat itulah, tim yang dipimpin Herman Pelani langsung membekuknya. Dan benar saja, dalam kotak rokok yang digenggamnya, ditemukam satu paket serbuk bening diduga sabu-sabu.

Tanpa menunggu waktu, Herman and the a team langsung menggiring SA ke Mapolres Siak guna proses hukum lebih lanjut.

Herman menyebut, pihaknya akan terus mengembangkan kasus tersebut, karena tidak menutup kemungkinan masih ada pelaku lain yang bertindak sebagai bandar besarnya.(SGK)

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan